Jumat, 31 Oktober 2008

Heidi Klum Ingin Seperti ”Dinosaurus”

Keinginan untuk tetap cantik, awet muda, dan selalu tampil prima merupakan impian setiap wanita. Apalagi untuk seseorang yang menekuni dunia modeling. Kadang, berbagai jalan ditempuh untuk tetap "melanggengkan" kecantikan, seperti melakukan operasi plastik yang banyak dilakukan oleh selebriti dan model top dunia.
Namun, kondisi ini tak berlaku bagi Heidi Klum. Supermodel asal Jerman yang baru-baru ini dinobatkan berada di urutan ke-33 wanita paling seksi 2008 oleh Maxim Magazine, berujar ia lebih baik berpenampilan seperti "dinosaurus" (yang banyak keriput) daripada harus melakukan operasi plastik. Ia mengatakan, janganlah terlalu takut untuk menjadi tua.
"Jika membandingkan foto lama dan foto sekarang, jelas saya menyadari telah berumur. Namun, tidak ada dalam benak saya untuk melakukan operasi plastik," ujarnya seperti dikutip femalefirst.
Menurut dia, menjadi tua merupakan sesuatu yang alami dalam kehidupan. Supermodel berumur 35 tahun yang telah dikaruniai tiga anak ini bahkan bangga dengan garis-garis keriput yang mulai menghiasi wajahnya. Ia menuturkan, garis-garis keriput merefleksikan pengalaman hidup seseorang.
Istri penyanyi berkulit hitam dari Inggris, Seal, ini menambahkan, ia mempunyai resep mujarab untuk tetap ramping dan bugar sepertinya. Yang ia lakukan cukup dengan bermain trampolin dan bermain kejar-kejaran bersama ketiga anaknya. (Yudi Noorachman)***
sumber: pikiran rakyat (12/07/2008)

Tidak ada komentar: