Jumat, 31 Oktober 2008

Sarah Jessica Parker Anaknya ”Tergila-gila” Obama

Perhelatan pemilihan calon Presiden Amerika Serikat yang sedang berlangsung, tak urung membuat semua lapisan masyarakat di negara adidaya itu terus menyimak setiap episode yang terjadi. Tak terkecuali aktris Sarah Jessica Parker. Aktris terbaik Golden Globe Award 2000 berkat peran apiknya sebagai Carrie Bradshaw dalam serial televisi HBO, ”Sex and the City” ini mengaku, perhelatan calon "penguasa" Gedung Putih tersebut cukup membawa pengaruh bagi keluarganya, terutama sang anak, James Wilkie Broderick.
Baru-baru ini dalam acara jamuan menyambut peluncuran film terbarunya, ”Smart People” di New York, Sarah mengatakan kepada wartawan bahwa James yang saat ini masih berusia 5 tahun sangat tertarik dengan jalannya proses pemilihan presiden ini, terutama segala sesuatu yang menyangkut Barack Obama. Rupanya sang buah hati hasil perkawinan Sarah dengan aktor Matthew Broderick ini sangat mengidolakan kandidat presiden dari Partai Demokrat yang sedang naik daun tersebut.
"James penggemar berat Obama dan selalu menjadi suporter sejati Obama," ujar Sarah seperti dikutip people.com. Sarah yang sempat dianugerahi sebagai Fashion Icon 2004 oleh Council of Fashion Designers of America (CFDA) mengatakan, sekarang Obama telah "mengisi" relung kehidupan James, selain permainan lego dan film "Star Wars" yang digemarinya.
Bahkan, saat Matthew Broderick diwawancara oleh istri Obama, Michelle Obama dalam acara interaktif ABC, ”The View”, ia meyakinkan bahwa anaknya tersebut sungguh sangat mencintai Obama. Ia berseloroh kecintaannya tersebut didasari karena James senang melihat seorang lelaki mengalahkan seorang wanita (terkait kemenangan Obama atas Hillary).
Di luar hal politik, ada sedikit kekhawatiran Sarah dan Broderick dengan perkembangan anaknya. James selalu ingin tahu sesuatu, terutama kebiasaan buruk yang dilakukan kedua orang tuanya, terutama Sarah yang suka merokok.
Sarah yang memulai kariernya sebagai penari balet dan penyanyi di panggung Broadway ini memang dikenal sebagai pecandu berat rokok. Kebiasaan buruk tersebut dikhawatirkan secara tidak langsung membawa dampak buruk bagi James dan ”menggiring”-nya untuk berbuat hal yang sama. Padahal, aktris berusia 43 tahun yang masih seksi ini mengakui sangat menikmati kesehariannya bersama anaknya namun tetap saja sulit menghentikan kebiasaannya itu. Nah lho! (Yudi Noorachman)***
sumber: pikiran rakyat (05/07/2008)

Tidak ada komentar: